Ad Under Header
Parallax Ad

Inspirasi! 3 Blogger Kecantikan

Beauty Blogger Indonesia
Foto: Pixabay

Tidak sedikit orang yang menyukai mode dan pakaian menyalurkan hobinya melalui media sosial. Entah di platform Youtube, Instagram, dan Blogger. 

Di dalam flatform media sosial itu mereka akan berbagi tips-tips, menceritakan pengalaman, dan mungkin me-review produk-produk yang mereka gunakan.

Tak heran, berkat kreativitas dan keahliannya yang dapat menghasilkan konten unik dan menarik, banyak perusahaan-perusahaan yang menjadikannya spokesperson atau ambassador. 

Salah satu hobi yang banyak digemari oleh kaum muda terutama wanita adalah mode pakaian dan kecantikan. Meski secara tidak langsung mereka tidak mengungkapkan hobinya, tapi mereka sangat antusias sekali ketika mendengar atau membicarakan mode dan alat-alat kecantikan. 

Tidak ada yang merasa dirinya paling sempurna. Mereka yang melakukannya hanya karena hobi. Jadi, jangan merasa menjadi manusia yang segala tidak bisa. Intinya, lakukan saja dulu. 

Kita buka satu-satu. Kira-kira siapa saja mereka yang menyalurkan hobinya melalui platform blog. 

Stella Lee (www.stellalee.net)

Stella membangun blognya pada tahun 2009. Awal membuat blog, pembahasan yang ada di blognya pun masih beragam alias gado-gado yang bernuansa kejepang-jepangan. 

Pada tahun 2011, blog yang dibuat Stella mulai digarap yang dikhususkan mengulas dunia kecantikan. Karena ia menggemari hal-hal yang berbau Jepang, tulisan di dalam blognya pun mengulas produk-produk kecantikan asal Jepang. 

Ia pun menulis tips-tips traveling ke Jepang, mengulas makanan, restoran, dan hotel yang ada di Jepang. 

Sasya Aile (www.hellosasyachi.com)

Berbeda dengan Stella, ketika kamu mengunjungi blog Sasya, kamu akan disuguhkan dengan tulisan yang berbau Korea. 

Blog ini sangat cocok buat kamu yang suka berdandan ala-ala Korea.

Di dalam blog ini kamu akan mengenali pelbagai macam jenis skincare dan makeup yang diulas secara lengkap oleh Sasya. Tak hanya itu, kamu juga akan mengetahui tips & trik traveling ke Korea. 

Selain menulis hal-hal yang berbau Korea, ia juga menulis produk-produk kecantikan lokal dan me-review klinik kecantikan yang ada di Indonesia. 

Andra Alodita (www.alodita.com)

Selain sibuk dengan di dunia Fotografer, Andra Alodita atau yang kerap dipanggil Alodita ini juga berkecimpung di dunia blog sejak 2008. 

Ketika kamu membaca tulisannya terasa seperti mendengarkan sahabatmu bercerita. Di blognya kamu akan mengetahui banyak hal tentang kecantikan. Bahkan tidak hanya itu, ia juga mengulas fesyen dan gaya hidup. 

Ia juga menulis tentang perjalanannya, atau sekadar curhat biasa. 

Tulisan ini mungkin akan sedikit menginspirasi kamu yang tengah mencari niche pembahasan pada blog. Atau, bagi kamu yang akan memulai, segeralah action!

Posting Komentar