Ad Under Header
Parallax Ad

Video: Menengok Latihan Silat Perisai Diri Cabang Kuningan

Video: Menengok Latihan Silat Perisai Diri Cabang Kuningan

Perisai Diri cabang Kuningan didirikan pada tahun 2008 oleh Kang Syamsun Munir Alam. Selama perjalanannya di Kuningan, Perisai Diri mampu menciptakan atlet-atlet berprestasi baik di kancah regional maupun nasional.

Pelbagai raihan prestasi itu tentu bukanlah sesuatu hal yang mudah digapai. Ada tahapan-tahapan tertentu yang tidak mudah diakselerasikan. Namun, berkat ketulusan dan jiwa besarnya para pelatih, tahapan demi tahapan mampu dilewatinya dengan baik.

Beberapa hari yang lalu, Perisai Diri telah melangsungkan latihannya di depan Balai desa Garawangi. Atau, lebih tepatnya di alun-alun desa Garawangi. Anak-anak berantusias mengikuti latihan perdana di wilayah Kuningan Barat tersebut.

"Alhamdulillah antusias anak-anak Garawangi mengikuti latihan dengan penuh semangat dan juga penerimaan masyarakat merespon baik. Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala kec Garawangi, kepala desa Garawangi, dan karang taruna Garawangi serta pihak-pihak yang terkait." Ungkap pelatih, Kang Yayan.


Posting Komentar