Ad Under Header
Parallax Ad

Dingin Segar Gelato Kuningan

Meski telah memasuki musim penghujan. Hawa panas sangatlah terasa memeluk badan. Selain kulit yang memerlukan kipas angin, isi perut juga memerlukan es yang dingin. Inilah Gelato shop Kuningan.

**

Menurut Wikipedia, nama gelato berasal dari bahasa Italia yang artinya "beku". Gelato terbuat dari bahan utama seperti susu, krim, dan gula.

Sekilas, es krim dan gelato nampak sama. Hal yang membedakan gelato dan es krim adalah dari rasa. Gelato memiliki rasa susu yang lebih kuat, sedangkan es krim lebih kuat di rasa krim-nya.

Dalam proses penyajian pun berbeda, es krim disajikan dalam suhu 12 minus derajat celcius, sedangkan gelato disajikan dalam suhu 15 derajat celcius. 

Nah, jika kamu ingin mencicipi gelato jenis es krim yang berasal dari Italia ini, kamu bisa membelinya di Mood's yang berada di desa Purwasari, Kec. Garawangi depan ESBE Mart Purwasari.

Di Mood's Gelato Shop Kuningan sendiri memiliki beberapa varian rasa yaitu mango sago, avocado milky, mi-kult , milky choco , dan Oreo bland. 

"Untuk minuman yang dikemas di dalam botol," Kata Imbar selaku Owner, "itu harganya Rp. 6.000 semua."

Gelato terdekat, gerai es krim di Kuningan, gelato, kuliner Kuningan

"Ada lagi," Kata Imbar melanjutkan, "Untuk Waffle egg + gelato saya bandrol dengan harga Rp. 12.000." 


Mood's gelato shop baru berdiri pada tanggal 29 Oktober 2020. Kata "Mood's" diambil dari bahasa Inggris yang artinya suasana hati.

"Kata itu (mood's, red) diambil karena saya ingin menularkan perasaan bahagia yang senantiasa menyegarkan suasana hati melalui dinginnya gelato. Apalagi ditengah pandemi ini yang banyak ketidakpuguhan." Tutupnya.


Posting Komentar