Ad Under Header
Parallax Ad

Cara Hapus Postingan Lama di Facebook Dengan Cepat, Begini caranya

Alat Baru Facebook Bisa Hapus Postingan Lama Dengan Cepat, Begini caranya
Source Pixabay
Banyak orang yang menghapus postingan lawas di Facebook dengan pelbagai tujuan. Entah itu malu karena bahasanya 4L4y, fotonya yang buram, dan lain-lain. Apakah mungkin kamu salah satunya?

Kemudian, kalian mencari cara menghapus postingan lawas di Facebook secara singkat. Dengan mengetikan kata kunci di search Google, tapi tak kunjung menemukan artikel yang membahas cara tersebut.

Akhirnya, kalian kembali lagi melakukan cara manual yang panjang. Dengan cara hapus satu per satu, yang diawali mengklik titik tiga di sudut postingan, dan dengan meng-scrool ke bawah hingga usai. Lelah bukan kepalang.

Tenang, kini, kamu bisa menghapus postingan lawas itu dengan cepat. 

Facebook telah meliris alat baru untuk mempersingkat menghapus postingan yang telah lama kamu unggah. Dengan alat baru ini kamu juga bisa menghapus postingan kamu sendiri dalam jumlah yang banyak.

Lantas bagaimana caranya?

Pertama, Buka aplikasi Facebook di HP kamu, buka profil, lalu ketuk ikon tiga titik di pojok kanan.

Kedua, Klik Log Aktivitas-Kelola Aktivitas-pilih Postingan kamu.

Ketiga, Setelah itu kamu bisa memilih postingan mana saja yang akan kamu hapus dengan cara mengetuk kotak centang. Selesai.

Perlu kamu ingat, cara ini hanya dapat digunakan di aplikasi Facebook Andorid dan IOS. Jadi, kamu tidak bisa melakukannya di laptop atau Facebook versi Web.

Posting Komentar