Ad Under Header
Parallax Ad

Ciremai Land Glamping: Di sini, Anda Bisa Melihat Hamparan Semesta Di Balik Jendela

"Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum". M.A.W Brouwer

Tempat wisata ini eksotis. Perpaduan antara alam dan hunian minimalis menyajikan hamparan hijau yang luas. Dua titik indah bisa Anda nikmati disini: sunrise dan sunset. Kabupaten Kuningan tak henti-hentinya melahirkan sudut wisata yang berbasis alam. Sebagai maha karya Tuhan yang indah tentu "Rasa syukur' terus kita gulirkan di setiap waktu.

Objek wisata ini menyasar masyarakat menengah ke atas tapi tidak menutup bagi semua kalangan. Meskipun ongkosnya cukup mahal dalam sehari. Mimin yakin deuh, sobat akan terpuaskan dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan ditengah malam. Berapa biayanya atau ongkosnya? Cek saja pembahasan sampai bawah ya. Mimin juga sudah pasang Instagram dan peta ya. Hal ini dilakukan agar sobat mendapatkan manfaat dan mudah dalam mengetahui informasi yang mimin kasih tahu.

Mari kita mulai

Ciremai Land Glamping

Source: IG Ciremailand.Glamping
Tempat ini diberi nama Ciremai Land Glamping. Berlokasi di lereng gunung Ciremai tepatnya di daerah Palutungan Kabupaten Kuningan. Objek wisata ini merupakan tempat camping yang telah disediakan tempat tidur. 

Anda tinggal menikmati fasilitas yang telah disediakan. Jadi, tidak perlu repot-repot membawa tenda dari rumah.

Tempat yang telah disediakan berupa sebuah rumah minimalis yang didesain unik dan futuristik. Dengan lantai yang berwarna coklat berkesan bahwa hunian ini berkolaborasi dengan alam secara apik.

Apa saja fasilitas di Ciremailand?

Ada 5 jenis hunian yang ditawarkan; Golodog Glasshuis, woodeck parau classic, woodeck parau neo, woodeck parau lengkung dan Glass treehuis.

Kelima jenis hunian ini dihadapkan ke arah cakrawala yang membentang luas. Anda juga bisa melihat pemandangan malam dibalik kaca yang dijadikan dinding hunian. Anda juga akan melihat pemandangan waduk darma dengan jelas.

Terdapat juga tempat berdiskusi santai di dekat pintu masuk hunian. Di luar hunian disediakan kursi dan meja. 

Pada malamnya, anda akan disuguhkan api unggun di luar hunian juga terdapat rumah makan dan kafe 24 jam.

Sudut kursi dibalik jendela yang memungkinkan Anda untuk meminum kopi di pagi hari. Atau Anda juga bisa mengajak pasangan Anda, teman dan keluarga. Mungkin, hanya sekadar untuk berbincang biasa atau juga serius.

Berapa harga masuk ke Ciremailand?

Dari keempat jenis hunian di Ciremailand memiliki harga yang bervariatif. Jika Anda memilih Woodeck parau lengkung siapkan uang Rp. 1.250.000 untuk 4 orang. Woodeck parau neo Rp. 1.000.000 untuk 4 orang. Woodeck parau classic Rp.800.000 untuk 4 orang. Dan, Golodog Glasshuis Rp. 700.000 untuk 2 orang. Atau, Treehuis Rp. 1.500.000 untuk 6 orang.
Nah itulah ulasan objek wisata terbaru di kabupaten Kuningan. Informasi yang mimin bahas di atas sewaktu-waktu dapat berubah ya. Hal ini dikarenakan mimin bukanlah pihak pengelola.

Posting Komentar